Pages

Rabu, 06 Februari 2013

Lagu dan guru

Hai semua.... aku kembali ya.  Aku mau cerita tentang lagu dan guru nih. Oya, lagu yang akan aku ceritakan ini judulnya Terima Kasih Guruku.
Terima kasih guruku

pagiku cerahku
matahari bersinar…
ku gendong tas merahku di pundak…
2. slamat pagi semua
ku nantikan dirimu
di depan kelasku menantikan kami..
guruku tersayang
guru tercinta
tanpamu apa jadinya aku…
tak bisa baca tulis
mengerti banyak hal..
guruku terima kasihku…
nakalnya diriku kadang buatmu marah…
namun segala maaf kau berikan.. < reff: guruku tersayang … guru tercinta tanpamu apa jadinya aku… tak bisa baca tulis mengerti banyak hal… guruku terima kasihku…

Ada yang tahu lagu lagu itu kan? Aku yakin semua tahu. Aku suka lagu itu, juga lagu lain yang temanya guru atau pertemanan.

Oya kalau bicara tentang lagu, aku punya kenangan manis lo. Saat dulu dulu kelas 5 SD, aku dan teman-teman rekreasi. Di dalam bus, ada guru menyalakan VCD lagu-lagu. Semua yang di bus ikut menyanyi. Sekarang, setiap aku mendengar lagu yang dulu aku dengerin dalam bus itu aku jadi ingat kenangan manis saat rekreasi dulu.

Apalagi sekarang aku sudah kelas 6 SD. Itu berarti aku akan segera meninggalkan sekolah tercinta beserta guru-guru yang baik-baik banget. kKalau teman sih, kan ada kemungkinan masih bisa 1 sekolah lagi saat SMP nanti. Ataupun kalau gak satu sekolah kan masih bisa SMS-an. Tapi kalu guru.... gimana ya? Kok rasany berat juga berpisah dengan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar