Pages

Jumat, 07 Juni 2013

A story about azeva part 1

Welcome to my story ...

Hai hai, aku mau nyeritain tentang azeva spenda, kelasku tercinta yang udah ngasih banyak banget pengalaman seru, pelajaran baru, dan banyak kenangan yang pastinya sayang banget dilupain.Oke oke, aku ceritain membernya satu-satu ya.... Eits, tapi jangan heran kalau nama yang aku sebutin disini aneh-aneh, coz itu nama panggilan kesayangan di kelasku tercinta :D


Yang pertama ada Palu. Di panggil gitu karna dia emang lahirnya di Palu. Bocah ngeselin. Kadang nyebelin n nyusahin banget kalau ada ulangan. Temen dari SD yang bikin aku 'bosen' banget karna setiap ulangan dari klas 1 SD sampe sekarang samping dia terus.

Yang kedua ada Pingpong. Itu julukannya rada jauh sih dari nama aslinya, gapapa deh. Anaknya baik banget, cantik, pinter banget juga, K-Poperz, de el el. Sabar banget kalau aku kepoin soal PR atau materi yang aku lola banget. Thanks ya Fah...

Yang ketiga Puput. Temen aku dari SD juga, tapi beda kelas. Pinter sih dia, rajin juga. Aku sama Puput ga terlalu sering ngobrol sih, jadi yaaa, segini aja tentang Puput.

Yang keempat Mbah Kung. Haha, jangan bayangin dia dipanggil gitu karna berjenggot n ubanan ya. Resiko tertua di kelas emang gitu, nama kece or keren pun ya dijadiin mbah kung. Temen sejak SD yang usil n ga peka banget jadi bocah. Tapi so sweet banget kalau sama pacarnya.

Yang kelima Prikitiwi. Kalau udah tentang bocah satu ingin rasanya gimanaaa gitu. Iseng, usil, kepo, kadang nyebellin juga sih, tapi pasrah banget kalau disuruh-suruh sama temen sekelas. Sabar ya bocah.

Yang keenam Ayunan. Hobinya gambar sampai-sampai pelajaran pun masih sempat gambar. Gambarnya bagus. Kalau kalian lihatin kartu ulangan ku jangan kaget kalau banyak gambar berterbangan, itu gambar Ayunan. Gambar dia juga mejeng di kamar ku loh. Haha!

Yang ketujuh Udin Sedunia. Jago olahraga terutama voli. Nyenengin diajak ngobrol. Iseng. Jadi vokalis band waktu perpisahan kelas 9. Sohib deketnya Pak Sis.

Yang kedelapan ada Rendi. Jangan bayangin cowok kece. Rendi itu cewek tomboi, bisa dibilang cantik tapi aku lebih suka bilang kalau dia mirip cowok ganteng n kece. Jago karate, tapi suka main piano n gambar juga. Bakatnya di olahraga sama seni. Hm.. tapi juga suka sama buku-buku berbobot.

Yang kesembilan Russel. Tau siapa Russel kan? Itu lo yang main di film UP. Nah yang mau aku ceritain ini emang mirip banget sama Russel. Gemuk tembem gitu lah. Sama guru biologi dia dapet julukan yang lain. Bulat. Emang gemuk sih, tapi ga kaya Lolipop juga. Sama anak laki-laki biasanya Russel itu yang disuruh-suruh buat ke kantin. Tabah ya nak.

Yang kesepuluh LG. Jangan mikirin merek. Itu sebenere diambil dari singkatan nama panjangnya. Kayanya banyak banget yang naksir cowok satu ini. Tapi aku sih engga, udah keburu naksir yang lain soalnya.

Weitz... Stop... Sampe situ aja dulu, sekarang mending aku bagiin foto mereka ya, tapi jangan semua, 2 foto lebih baik :p





Sekarang aku mau ceritain tentang Tom Jerry Azeva dulu. Oke oke. Tokoh utamanya Udin Sedunia sama Kodok. Oke, Simak ya? Jadi ya, si Udin Sedunia itu dulunya branteeem terus sama Kodok. Rebutan buku lah, kejar-kejaran atau apa aja bisa didebatin. Tapi kalau lagi akur n ngobrol biasa, justru disorakin sama temen sekelas. Sst,,, cinlok loh ntar :p . Cerita yang paling seru itu saat Kodok lagi asik-asiknya nulis di diary angry bird nya. Tiba-tiba aja Udin Sedunia dateng trus bukunya di rebut. Kejar-kejaran deh mereka. Sampe akhirnya diary itu terbang dan mendarat di selokan depan kelas. Ampun deh ya. Kodok mencak-mencak so pasti, tapi masih sama ketawa tuh :p Aku ada fotonya waktu mereka lagi akur nih


Lanjut ke absensi lagi ya? Tadi baru selesai ke nomor sepuluh kan?

Yang kesebelas ada Power Point. Ini nih, kalau pelajaran ICT mesti yang paling dikerjain ya karna namanya itu loh... Andalannya guru IPS, sampe-sampe dia sering di panggil cah IPS.

Yang kedua belas ada Dulset. Ga tau kenapa di panggil gitu. Hobi nya foto-foto abis itu di edit sendiri trus di upload. Ya kan?

Yang ketiga belas ada Sakri. Itu julukan guru bahasa yang bikin. Temen aku dari SD. Pinter. Usil. Ya gitu deh.

Yang keempat belas ada Proffesor. Julukannya keren kan? Itu karna dia pinter banget n rajin banget ngerjain tugas. Bocah satu ini juga sopan banget anaknya. Cuma beberapa kali dia dateng telat.

Yang kelima belas ada Niabi. Namanya gak gitu amat sebenernya. Jago banget ngajarin senam waktu kelompok olahraga. Jadi guru aja kamuuuu...

Yang keenam belas ada Masitoh. Seneng banget sama Conan. Hobi baca komik Conan mau dari buku langsung apa liat di internet. Kalau kalian mau belajar bikin case, suruh aja Masitoh ini ngajarin.

Yang ketujuh belas ada Ghoib. Dia sendiri yang minta dipanggil kek begitu. Hobinya sama kaya Masitoh, baca Conan. Cuma bedanya si Ghoib ini lebih suka ngejawab case dari pada bikinnya. Temen sebangkuku di kelas. Kadang usil kadang baek. Kalau udah mutung larinya ke Prikitiwi :3

Yang kedelapan belas ada Farhannah. Cowok ini. Farhannah itu sebenere nama anak cewek di kelas tapi dipakein ke bocah satu ini. Kalem banget.

Yang kesembilan belas ada Kacamata. Ini anaknya buaik banget. Sabar aja kalau setiap menit aku sms cuma mau tanya pramuka brangkat jam berapa, bawa apa, pr apa, lagi apa, hehe. Dia juga rajin ke kantin bareng aku. Sering juga sih curcol curcol ga jelas gitu. Tapi btw, aku lebih suka manggil dia R. Thanks ya R.

Yang kedua puluh ada Sulung. Bocah satu ini imut-imut banget. Rajin ngerjain tugas n pinter. Aduh pa lagi ya?

Mau tau fotonya? 2 aja ya...




Haha,,, gimana fotonya? Sekarang mending aku ceritain love story nya Mbah Kung sama Ghoib aja gimana? Mau mau? Harus mau !

Jadi ya, Mbahkung sama Ghoib dulu itu ketauan pacarannya waktu udah beberapa lama. Itu gara-gara Lik No mbajak HP-nya Mbah Kung dan sms-nya sama Ghoib yang miapapun so sweet banget itu terungkap. Ya gitu deeh, ketangkep basah -_-. Mereka di kelas sama sekali gak kelihatan pacaran. Ngobrol nyaris ga pernah, malah kadang berantem :3, tapi kalau udah di SMS atau pun chat FB, envy dah kalian. So sweet aabissss.... Ati-ati Jones cemburu yak :p Nih fotonya


Oke next......
Yang kedua satu ada Kodok. Tau kan? Yang suka brantem-brantem geje sama Udin Sedunia tadi looo. Kodok itu rajin banget. Pinter banget juga. Cuma kadang bisa usil n ngeselin banget. Kodok mesti lari kalau digelitikin, hahaaaa....

Yang kedua dua ada Onel. Cewek. Emak-emakan aku di sekolah. Onel itu biasa bantuin aku ngepel kelas kalau banjir. Onel juga suka bantuin aku ngerjain tugas mate yang demi apapun musingin itu. Thanks ya Onelll :)

Yang kedua tiga ada dik Sasa. Resikonya beda tipis sama Mbah Kung, kalau Mbah Kung paling tua, dik Sasa ini paling muda. Cowok. Di panggil Sasa karna itu singkatan dari nama panjangnya. Meski cowok, dia pernah bantuin aku sama Onel ngepel lohhh...

Yang kedua empat ada Comek. K-Poperz juga. Hobinya nge-pump. Udah itu aja.

Yang kedua lima ada Toger. Toger lawak banget di kelas. Aku seneng banget kalau Toger udah ngelawak gitu. Lupa deh kalau ada ulangan yang bikin puyeng apa temen ngeselin, langsung ketawa semua kalau Toger udah mulai dengan "wes wannni wee" logat khas nya...

Yang kedua enam ada Pak Sis. Itu lo yang tadi aku bilang sohib deketnya Udin Sedunia. Anaknya saaaat pertama masuk terlalu gimana gitu, tapi sekarang beda dong. Kalau udah di sekolah dia rajin n merhatiin guru banget. Di rumah? Menggila dia. Enak ngobrol sama Pak Sis. Seru orangnya :)

Yang kedua tujuh Plentuk. Ketua kelas Azeva yang weowe banget. Sama lawaknya kaya Toger. Rambutnya biasa dijabrikin kaya landak.

Yang kedua lapan ada Marsini. Bocah paling ga paham kalau temennya bahas Korea. Yang di gosipin jadi pacarnya Pak Sis. Puyeng kalau ketemu pelajaran fisika n mate.

Mau tau foto nya?




Nah, sekarang mau ceritain tentang Pak Sis n Marsini, boleh? Hem, bulan-bulanan-nya anak kelas. Twitter suka di bajak di buat tweet "i love pak sis". Di dorong-dorong jadi tabrakan. Di usilin lah pokoknya :3. Berhubung ga pernah foto berdua jadi tanpa foto aja yaa :p

Nah, itu dia Azeva member. Paling seru itu kalau istirahat, adaaa aja gamenya. Tapi yang sekarang lagi seru-serunya itu ya SOS tapi pertanyaannya umum, n kalau kalah dapet ToD. Haha :p

I will miss you guys. :)

2 komentar:

mega ratna mengatakan...

freakkkk!!!

.: diah :. mengatakan...

seruu yaa kelasnya Shasa, ramee pastinya.

itu fotonya diberi nama doong Sa, biar kita tahu yg mana aja orangnya :D

eheemm, klo cowok yg ditaksir Shasa anak kelas mana?? cihuuy, udah naksir2 niih :D

Posting Komentar