Pages

Senin, 09 September 2013

Berbagi melalui Tango Hand in Hand

Sejak kecil, Mama mengajariku untuk selalu berbagi, khususnya dengan teman-temanku. Kata Mama sih mulai TK aku suka nyiapkan bekal banyak-banyak. Bekal itu mau kubawa ke sekolah trus dibagi-bagiin di kelas. Biasanya kalau udah gitu, dari sekian banyak yang aku bawa, aku cuma kebagian sebagian kecilnya aja. Aku sih seneng-seneng aja bagi-bagi, apalagi liat ekspresi temen-temen yang kayanya seneng banget dapet bagian bekalku itu. Lagi pula, aku juga nggak jarang, gantian kebagian bekal temen-temen yang lain kok. Jadi, sama aja kan?