Pages

Senin, 09 September 2013

Berbagi melalui Tango Hand in Hand

Sejak kecil, Mama mengajariku untuk selalu berbagi, khususnya dengan teman-temanku. Kata Mama sih mulai TK aku suka nyiapkan bekal banyak-banyak. Bekal itu mau kubawa ke sekolah trus dibagi-bagiin di kelas. Biasanya kalau udah gitu, dari sekian banyak yang aku bawa, aku cuma kebagian sebagian kecilnya aja. Aku sih seneng-seneng aja bagi-bagi, apalagi liat ekspresi temen-temen yang kayanya seneng banget dapet bagian bekalku itu. Lagi pula, aku juga nggak jarang, gantian kebagian bekal temen-temen yang lain kok. Jadi, sama aja kan?

Padahal, masih kata Mama, waktu kecil dulu (sebelum sekolah) awalnya aku susah banget diajak berbagi. Tapi lama-lama aku senang juga berbagi karena Mama emang dulu hobi banget nyuruh aku berbagi apa saja yang aku punya dengan orang lain. Tapi... tidak termasuk berbagi rahasia lo, hihihi. Kalau emang mau berbagi, jangan dilihat besar-kecilnya, karena apapun yang diberikan secara ikhlas pasti banyak membantu.

Di rumah sedia Tango dalam wadah besar, jadi aku tinggal ambil kapanpun aku mau

Ini bekal Tango yang kubawa ke sekolah tadi pagi, tinggal sedikit karena persediaan di rumah juga mulai menipis (harus segera beli lagi)

Nah, masih soal berbagi nih... makanan ringan kesukaanku, Tango, ngadain acara bagi-bagi untuk anak-anak di Nias lo. Tango ternyata juga peduli pada anak-anak di Indonesia (membuatku makin cinta aja nih sama snack kotak2 kecil yang lezat ini). Sudah pada tahu belum sih? Nama acaranya Tango Hand in Hand. Acara Tango Hand in Hand ini semakin membuka kesadaranku tentang nasih anak-anak di Nias sana yang kurang beruntung. Sedih sekali mengetahui bahwa ternyata banyak anak-anak di Nias yang kurang gizi karena hidup miskin. Mereka butuh sekali bantuan kita semua.

Itu makanya, Tango mengajak kita semua untuk ikut membantu anak-anak di Nias itu. Caranya gampang kok. Kita cuma diminta ngirimkan buku-buku, mainan bahkan baju-baju layak pakai untuk anak-anak itu. Kali ini, saat Mama memintaku untuk menyumbangkan barang yang aku punya, aku ikhlas melakukannya. Aku dan Mama akhirnya memilih majalah anak-anak milikku yang masih bagus, trus kaos-kaosku yang masih bagus tapi udah gak muat lagi dan sedikit boneka mainanku yang udah gak pernah aku pakai lagi. Semuanya itu sudah dikirimkan Mama ke kantornya Tango bulan Agustus lalu. Semoga bermanfaat buat anak-anak di Nias.

Nah, teman-teman mau ikutan juga gak? Ayo dong gabung... biar makin banyak bantuan yang diterima anak-anak Nias itu. Nyumbang 1-2 buku, atau 1-2 mainan, atau selembar dua lembar baju bekas gak berat deh kayaknya. Iya kan? Makanya itu... yuk buruan kirimkan bantuanmu sebelum tanggal 30 September 2013 ya? Kirim aja ke alamat di bawah ini :


Tango Wafer Hand in Hand
PT. Ultra Prima Abadi
Jalan Lingkar Luar Barat Kav. 35-36 Cengkareng
Jakarta Barat 11740

Ditunggu ya bantuannya teman-temaaaannnn.... Jangan sampai gak ikutan, lho.

1 komentar:

yanuar catur mengatakan...

Ayoo teman-teman... monggo bagi yang ingin membantu langsung kirim ke alamat di atas...
#bantuin promo ah

Posting Komentar