Pages

Kamis, 15 Mei 2014

Dare to Dream

Berawal dari mamaku yang getol banget ikutan berbagai giveaway dimana-mana, akhirnya ada juga giveaway yang membuatku tertarik untuk ikutan. Gara-garanya, Mama cerita ada giveaway yang hadianya keren di blog Windamaki's. Saat itu sih Mama bilang, ingin ikutan tapi gak ada ide. Nah... aku kok malah tertarik untuk ikutan hehehe. Mulailah aku memilah-milah impian apa yang mungkin akan aku tulis disini. *1 jam kemudiaaaan* Oke Fix! Lampu di sisi kanan kepala sudah menyala, dan saatnya menulis.

Dulu waktu SD, aku pengen banget jadi penulis. Sayangnya tulisan yang aku buat selalu macet tengah jalan. Mimpi itu datang dan pergi, dan setiap aku coba memulai dari awal hasilnya tetap sama. Namun mimpi untuk jadi penulis dan sering terhambat di tengah jalan mungkin sudah biasa, jadi entah sejak kapan, mimpi itu terus berkembang. Aku tidak hanya ingin menjadi penulis, namun aku ingin menjadi penulis yang sukses dengan buku best seller dan akan menjadikan buku itu sebuah film. Tidak hanya itu, aku berharap bisa ikut berperan dalam film itu.

Rabu, 14 Mei 2014

My Dreamy Vacation

Tempat yang pengen aku datengin sebenere banyak. Tapi tempat yang paling pengen aku datengin adalah pegunungan alpen. Aneh? Nggak kan ya? Aku tertarik kesana dari kecil sejak lihat CD sama baca buku Heidi. Gadis cilik yg tinggal di Pegunungan Alpen bersama kakeknya.

Mungkin aja di perjalananku nanti bisa bertemu heidi beneran (nggak mungkin banget padahal). Ya sebenernya, selain pengen kesana karena pemandangannya pasti indah banget. Lagipula, aku pengen juga ngerasain dinginnya salju sama serunya lempar-lempar salju.

Minggu, 16 Maret 2014

Sepeda #2 HUT SPENDA

Yuhuuuu~ Kembali bersama sepeda member disini... Kali ini saya mau membahas kehebohan plus keseruan para member saat perayaan HUT SPENDA ke-67 hari pertama. Yuk cekidot..

Senin, 10 Maret 2014

Sepeda #1 Perkenalan

Halo semua :D. Ada yang mau ikut petualangan sepeda sama saya? Mau aja yaaa..., seru kok :D Sepeda yang satu ini bukan sepeda biasa, apalagi sepeda roda satu. Sepeda yang satu ini sesuatu banget kalau kata Cherrybelle :D . Sepeda yang ini adalah singakatan dari SPENDA DELAPAN H, kelasku tercinta. Walau sempet ngalamin pindah kelas sama pengurangan anggota, nggak ngurangin keseruannya kok.