Pages

Minggu, 16 Maret 2014

Sepeda #2 HUT SPENDA

Yuhuuuu~ Kembali bersama sepeda member disini... Kali ini saya mau membahas kehebohan plus keseruan para member saat perayaan HUT SPENDA ke-67 hari pertama. Yuk cekidot..

Senin, 10 Maret 2014

Sepeda #1 Perkenalan

Halo semua :D. Ada yang mau ikut petualangan sepeda sama saya? Mau aja yaaa..., seru kok :D Sepeda yang satu ini bukan sepeda biasa, apalagi sepeda roda satu. Sepeda yang satu ini sesuatu banget kalau kata Cherrybelle :D . Sepeda yang ini adalah singakatan dari SPENDA DELAPAN H, kelasku tercinta. Walau sempet ngalamin pindah kelas sama pengurangan anggota, nggak ngurangin keseruannya kok.