Pages

Senin, 10 Maret 2014

Sepeda #1 Perkenalan

Halo semua :D. Ada yang mau ikut petualangan sepeda sama saya? Mau aja yaaa..., seru kok :D Sepeda yang satu ini bukan sepeda biasa, apalagi sepeda roda satu. Sepeda yang satu ini sesuatu banget kalau kata Cherrybelle :D . Sepeda yang ini adalah singakatan dari SPENDA DELAPAN H, kelasku tercinta. Walau sempet ngalamin pindah kelas sama pengurangan anggota, nggak ngurangin keseruannya kok.

Sepeda itu, bhineka tunggal ika banget. Walaupun orangnya beda semua sifatnya, kalau udah kumpul seru banget. Kompak pula. Jarang ada yang ribut, walaupun pernah ada yg nangis dikelas. Muridnya ya rajin-rajin banget, pagi-pagi udah pada dateng trus liat-liat jawaban PR temen XD

Perkenalan singkatnya aja nih... Di kelas ini ada 24 murid yang katanya harus jadi teladan murid lain padahal ya sama aja. Isinya 7 murid cowok yg seru banget, sama 17 murid cewek yg ribut banget. Wali kelasnya guru pkn yang hafal banget sama pasal-pasal, kalo kata kita sih, mirip radio. Ketua kelasnya cewek yg kadang bisa tegas, wakilnya cowok kalem. Sekretarisnya cewek semua, yang satu kalem yang satu pejudo. Bendaharanya cowok sama cewek, pernah stres gara-gara satu anak ngaku-ngaku udah bayar buku padahal belum.

Kelasnya panas gara-gara nggak ada AC n kipas cuma 1, loker baru 10, di depan ada lemari yang isinya alat-alat tukang, dibagian belakang ada mading yg isinya gado-gado.


(suasana kelas baru beberapa saat sebelum bel masuk)


(suasana kelas lama saat istirahat)

Gimana kelasnya? Jangan bilang berantakan, ntar aku lemparin tahu :p Kelas yang katanya unggulan ini sebenernya dihuni sama murid-murid yang absurd, woles, alay, seru, ngocol, heboh, ya walaupun ada satu-dua anak yang polos atau bahkan nyebelin. Bahkan saat pelajaran ada juga yang sempet narsis.


Walah, itu foto pas pelajaran TIK, udah pusing banget mikir ms.excel, narsis bentar boleh kan pak?

Kalau pas ada gurunya aja narsis, apalagi jamkos...


(saat cowok-cowok lagi tongsis pake sapu)


(aduh, yang ini jangan ditiru deh, anak orang itu :3)


(saat yang lain bersih-bersih abu kelud, tetep always narsis dulu)


(ciee ada yang ultah, kerjain ah :D)


(ekhem :p)


(ssst... ada yg lagi serius pengen nghipnotis orang)

Percaya kan kalau kelasku seru dan kompak. Dateng aja kesini, seru dijamin. Keseruan lain? Tenang... masih banyak....


(smile paaaak :D)


(ckckckck... -,-)


(mas jangan pukulin kepalanya mas :3)

Hadoh, jangan mangap liatin fotonya.... Udah nemuin yg cantik-cantik sama yg ganteng-ganteng ya? Haha XD

Sepeda itu isinya para jomblo, hanya satu yang taken, lainnya ada yg pdkt, jones, digantungin, dll. Itu yang pada di balkon lagi galau atau lagi pada liatin gebetannya dibawah ya :p


Sekian dulu sepeda edisi kali ini. Seru kan? Padahal masih banyak yg lebih seru. Oiya, thanks buat avi, tadi foto di fb aku bandot sekian banyak :p


Sampai jumpa lagi kawan :*

0 komentar:

Posting Komentar