Pages

Kamis, 15 Mei 2014

Dare to Dream

Berawal dari mamaku yang getol banget ikutan berbagai giveaway dimana-mana, akhirnya ada juga giveaway yang membuatku tertarik untuk ikutan. Gara-garanya, Mama cerita ada giveaway yang hadianya keren di blog Windamaki's. Saat itu sih Mama bilang, ingin ikutan tapi gak ada ide. Nah... aku kok malah tertarik untuk ikutan hehehe. Mulailah aku memilah-milah impian apa yang mungkin akan aku tulis disini. *1 jam kemudiaaaan* Oke Fix! Lampu di sisi kanan kepala sudah menyala, dan saatnya menulis.

Dulu waktu SD, aku pengen banget jadi penulis. Sayangnya tulisan yang aku buat selalu macet tengah jalan. Mimpi itu datang dan pergi, dan setiap aku coba memulai dari awal hasilnya tetap sama. Namun mimpi untuk jadi penulis dan sering terhambat di tengah jalan mungkin sudah biasa, jadi entah sejak kapan, mimpi itu terus berkembang. Aku tidak hanya ingin menjadi penulis, namun aku ingin menjadi penulis yang sukses dengan buku best seller dan akan menjadikan buku itu sebuah film. Tidak hanya itu, aku berharap bisa ikut berperan dalam film itu.

Alesannya aku memiliki mimpi itu, mungkin aku ingin berbagi berbagai imajinasi yang aku punya dengan orang lain, ikut mewarnai bioskop di Indonesia.... Dan lagi, sebenernya aku pengen banget main film apalagi sampe keluar negeri, walau itu mungkin akan gagal kalau ada adegan menyanyi-nya. (Info #gakpenting nih... suaraku fals banget kalau nyanyi). Tapi sebenarnya aku sangat suka berakting dan itu kuketahui sejak ada tugas drama di sekolahku.

Aku berharap mimpi ini bisa terwujud secepatnya. Semoga saja akhir 2015 minimalnya bukunya sudah jadi. Semangat! Semangat! Semangat! Hahaha, nekad banget gak sih? Soalnya sampai sekarang aja aku belum dapat ide mau buat buku apa #tepokjidat. Tapi sumpeee aku bener-bener pengen bisa nerbitin buku itu.

Kalau mimpi itu terwujud, aku pasti bakal lebih percaya lagi untuk mewujudkan mimpi-mimpi ku yang lain. Kalau gagal? Ya rasanya mungkin kaya di PHP sama cowok, diterbangin tinggi-tinggi, trus dijatuhin. Sakit sih awalnya, mungkin aku bakal galau 7 hari 7 malam, tapi nggak masalah, Don't worry Be Happy. Jangan takut bermimpi! Hahaha :D

Ikutan give away ini kemungkinan terbaiknya yang aku harepin banget tentunya aku bisa dapet novel Trilogi 5 Menara. Aku pengen juga mengadu keberuntungan dengan emak-emak blogger yang keren-keren itu sih. Kalaupun gagal, #Akurapopo. Yaaa... seenggaknya giveaway ini udah ngasih nafas segar lagi ke mimpi aku yang selama ini udah kependem dan ngidupin lagi blogku yang sempat mati suri ini.

I DECLARE, I WILL ACCOMPLISH MY DREAMS

1 komentar:

Ajeng Saja mengatakan...

Shasa pasti bisa..!

Posting Komentar