Pages

Rabu, 14 Mei 2014

My Dreamy Vacation

Tempat yang pengen aku datengin sebenere banyak. Tapi tempat yang paling pengen aku datengin adalah pegunungan alpen. Aneh? Nggak kan ya? Aku tertarik kesana dari kecil sejak lihat CD sama baca buku Heidi. Gadis cilik yg tinggal di Pegunungan Alpen bersama kakeknya.

Mungkin aja di perjalananku nanti bisa bertemu heidi beneran (nggak mungkin banget padahal). Ya sebenernya, selain pengen kesana karena pemandangannya pasti indah banget. Lagipula, aku pengen juga ngerasain dinginnya salju sama serunya lempar-lempar salju.

Pegunungan Alpen terletak di perbatasan Australia dan Swiss. Setiap daerah mestinya punya sejarah. Di Pegunungan Alpen ini juga menyimpan sejarah tentang manusia purba beberapa tahun lalu. Dan hal itu mestinya juga bikin anak SMP yang sejak kelas 8 tergila-gila sama IPS ini pengen lihat sendiri sejarah kehidupan purba disana.

Ada nggak sih tiket buat kesana? Pengen banget ngerasain perjalanan petualangan yang menantang di pegunungan alpen ini.

1 komentar:

Reni mengatakan...

Aamiin... semoga bisa terwujud. Aamiin.... :)

Posting Komentar