Pages

Rabu, 24 Juli 2013

Dunia Baru

Hai hai. Aku sekarang udah kelas delapan, alias kelas dua SMP. Setelah lulus dari AZEVA aku resmi jadi member SEPEDAH. Singkatan dari Member Spenda Delapan H. Banyak hal baru yang aku dapatkan di SEPEDAH ini. Liat-liat yuk. Gratis kok. Hehe :p

Di kelas delapan ini, aku berada di kampus baru, yang otomatis sering bertemu dengan kakak kelas, dan otomatis harus move on dari kampus lama yang sebenernya udah bikin kerasan. Aku juga punya temen-temen sekelas baru, yang tentunya nambah koleksi temanku, tapi sebenernya banyak juga temanku dari AZEVA yang masuk kesini.

Di kelas ini, aku harus belajar pelajaran baru yang materinya jelas lebih susah, dengan guru yang beda dari kelas tujuh, dan lagi, harus bersaing dengan teman-teman yang pinter nya minta ampun semua. Jadi, yang biasa nya malas belajar, kalau nggak ngehilangin kebiasaan lama dan masih sering kelayapan di facebook, siap-siap jadi juru kunci. Enggak Mau! Jadi ya otomatis kudu belajar. Huft.

Di sini, aku kembali satu kelas dengan orang yang setengah mati membuat ku first love nyaris gila. Sial. Senang sih, tapi takutnya nggak bisa konsentrasi belajar. Tapi untungnya, semua nggak seperti bayangan ku, aku dan si doi mulai ngejauh pelan-pelan. Fokus pada pelajaran dan lupain gituan. Sttt... sebenernya aku ga bisa lupain, entah kalau si doi, xixi.

Nah sepeda, kampus satu, guru baru wali kelas baru, temen baru suasana baru, yang betah sama aku ya. Walau rada bawel, tapi asli, aku emang gitu orangnya. Walau kadang nyebelin, aku baek kok :p

Yang betah ya sama aku, seenggak nya untuk satu tahun kedepan. Annyeong :*

0 komentar:

Posting Komentar