Pages

Minggu, 04 September 2016

Pacitaan \(^-^)/

     Yeay, setelah sekian lama ga main ke rumah tante di Pacitan, akhirnya diajak kesana lagi nih. Asyiiikk XD Berhubung cuma 2 hari, aku searching pantai mana yg paling bagus buat dikunjungin, biar ga nyesel ntar. Aku juga tanya-tanya temenku yang kebetulan abis main dari Pacitan juga. Yaa walaupun sempet nyaris gagal, liburanku tetep asyik kok wkwkwk..



    Tanggal 27 Agustus 2016 kemaren, pagi-pagi bener udah otewe ke Pacitan. Katanya sih, tante lagi sibuk, tapi ya gapapa lah, yang penting bolos sehari + liburan :p . Saermpai Pacitan sekitar jam 10-11 an, rasanya langsung pengen main, tapi apa boleh buat, sodaraku masih belom pulang sekolah, ga asyik dong main sendiri :v
     Agak siangan, aku, krisna & keisha - sodaraku, mama, tante, sama ayah berangkat ke Pantai Srau. Ga terlalu jauh sih lokasinya. Jalan mau ke pantai itu bagus, banyak pohonnya, trus dari jalan gitu pantainya udah keliatan, bagus lah dibuat foto.  Pantainya juga baguus banget. Pas lagi main, ada kaya batang pohon besar banget gitu, awalnya masih jauh, terus lama-lama makin deket. Diliatin agak serem juga soalnya banyak hewannya kecil-kecil gitu. Tapi karena arusnya emang lagi deres banget itu batang pohonnya pergi lagi, dikira itu pantai halte apa buat mampir doang wkwk.
   Awalnya emang sepi, jadi bebas main pasir, sama nyari kerang-kerang. Agak sorean dikit ada kaya mahasiswa satu geng gitu dateng, trus berendem di bagian pantai yang agak dangkal yang tadinya dibuat kita main. Yaudahlah ya, berarti udah harus pulang, daripada kesorean juga. Tapi pas mau nyari kamar mandi susah, ada satu, gelap banget gaada lampunya. Jadi waktu aku mandi minta ditemenin sodaraku deh xoxo..







     Sampai rumah gaada kerjaan, rencana keluar lagi nanti malem mau ke alun-alun, jadi aku dirumah foto-foto alay aja deh, mumpung banyak bando imut-imut punya Keisha yang masih TK, kalau orangnya tau bisa marah tuh XD Pinjem bentar ya dekk wkwk :p




     Malemnya pergi ke alun-alun, ayah, om, mama, tante, sama Keisha nungguin di tempat makan, sedangkan aku sama Krisna muterin alun-alun cari camilan sekalian dia main Pokemon GO -_-. Udah dapet jajan banyak balik ke tempat makan tadi, sebenernya wallpapernya bagus buat foto-foto, tapi sayangnya aku cari fotoku disana gaada, kehapus mungkin.
     Hari keduaa, aku, mama, ayah, sama Krisna main ke Sungai Moron. Aku tau tempat ini dari Firman, temenku, yang abis dari sana juga. Kalau aku liat di hpnya Firman sih tempatnya bagus, tapi begitu aku kesana kaya ragu gitu. Soalnya tempatnya jauhh banget kaya masuk ke desa gitu. Emang sih ada petunjuk jalan biar ga nyasar, udah ketemu loket juga, tapi tetep aja begitu sampai disana cuma ada sungai yang ga terlalu lebar dan airnya cuma semata kaki. Tapi emang ga jauh beda dari yang di Hpnya Firman. Aku mulai diketawain tuh dikira salah info, atau kalau engga salah jadwal jadi itu lagi musim sungai kering.
     Kebetulan disana ada bapak-bapak lagi benerin perahu gitu, terus ayah turun tanya-tanya, ternyata sungainya bener itu. Dan disana emang airnya ya segitu-segitu aja, cuma kalau ditelusuri lagi nanti juga bakalan dalem. Jadi kita semua puter balik ke loket yang sempet diraguin tadi itu, trus masuuuk lagi agak jauh, dan sampai lah kita ke bagian sungai yang agak ada airnya._.
     Kita semua naik ke kapal, tanpa pelampung dan tanpa helm, padahal kalau aku liat yang lain pada pake jaket pelampung, gatau lah gaada niat nyebur juga XD. Ternyata sungainya beneran bagus, di kanan-kiri banyak taneman, Green Canyon nya Pacitan banget lah. Disana juga ada biawak.
     Ternyata eh ternyata, Sungai Moron itu muaranya Pantai Ngiroboyo. Di perbatasan laut sama sungai itu banyak yang main air, sebenernya aku juga pengen nyebur, tapi sayangnya ga bawa ganti. Dari pantai situ, keliatan laut lepas, jadi liat ujungnya laut itu cuma kaya garis gitu. Puas main-main di pantai kita nyusuri sungai lagi. Ga jauh dari tempat awal berangkat tadi, kaya ada cabang sungai, dan kata pemandunya, itu bagian yang daleeem banget, dan biasanya kalau malem banyak yang mancing disitu. Tapi kata pemandunya juga, disana banyak ular. Blarr aku langsung ga mood, udah nunduk aja, soalnya aku beneran takut kalau berurusan sama ular.








     Pulang dari Sungai Moron, aku, mama, sama ayah, makan, mandi, trus langsung pulaang ke Madiun. Walaupun ga lama dan ga ke banyak tempat, tapi aku puass banget, soalnya semua tempat yang aku kunjungi gaada yang mengecewakan. <3 br="" pacitan="">

0 komentar:

Posting Komentar