Pages

Minggu, 30 Oktober 2016

Short Time Holiday #Solo




                Selamat siang pemirsa, telah ditemukan seorang siswi SMA Madiun yang tertangkap basah membolos sekolah dan pergi ke Solo. Berikut beritanya..


               Wkwk sok formal bener :v. Jadii gini, hari Sabtu itu, ayah ada janji ketemuan dengan salah satu teman komunitasnya di Solo. Kebetulan mama juga ga ada lembur, so aku diajak bolos dan ikutan pergi ke Solo. Tanpa persiapan sih, soalnya kata ayah aku ga boleh ikut, jadi malemnya aku tetep udah siap-siap buat sekolah, cuma besok paginya dibangunin dan ditawarin buat ikut ke Solo. Ya mana mungkin dong aku nolak yakaan wkwk. Tanpa ba-bi-bu lagi aku langsung bangun dan siapin barang yang mau dibawa pergi.
                Menurut rencana, nanti ayah janjian sama temennya di suatu tempat terus pergi entah kemana. Dan aku sama mama nanti mau shopping di SS. Disana muter-muter toko pernak-pernik yang isinya saking lucunya mau aku bawa pulang semua hemzzz…. Tapi berhubung dompet tipis, jadinya aku cuma beli beberapa barang buat kado sohib aku yang kebetulan mau ultah. Yaa lumayan lah cuci mataaa. Selain itu tempat-tempat di sana juga fotoable sama selfieable kok :v
                Pas lagi muter-muter ada kayak obral baju gitu, tapi bukan obral, apa ya namanya, pokoknya baju-baju model baru yang aku yakin modelnya baru bakal nyampe madiun paling cepet 2 minggu lagi. Dan mumpung mami tercintah lagi baek nih, ekhem, aye dibeliin dong yuhuuu! \(^-^)/
                Capek shopping mama ngajak aku makan di resto yang keliatannya enak, ya emang enak sih, tapi berhubung pesennya kebanyakan dan perut udah gamuat, akhirnya dibungkus deh, abisnya enak, dibuang sayang :v . Ga lama selesai makan ayah bilang udah selesai trus mau pulang, yaudah deh kita pulang, sebenernya mau mampir ke tempat makan dulu sih sesuai rencana, tapi berhubung aku sama mama udah kenyang yaudah deh pulang wkwk.
                Yaa udah sih itu aja._. Short holiday yang bener-bener short :D Nih foto-fotonyaaaa....






0 komentar:

Posting Komentar