Pages

Minggu, 19 Februari 2017

Short Time Holiday #Wungu

     Mumpung hari Sabtu libur, ayah ngajakin jalan-jalan nih, ke kecamatan wungu, ga jauh dari rumah. Katanya sih ada wisata air yang baru. Waktu pertama nyampe sana sih ga kaya tempat wisata. Sepi banget. Emang sih baru jam 8 pagi. Tapi ga ada tana-tanda wisata air sama sekali. Penasaran gimana jadinya disana? Yuk baca ({})



     Wellcome to Brumbun Tubbing Adventure. Ternyata tempat wisatanya beneran ada loh wkwk. Tapi dari lokasi parkir emang harus jalan kaki beberapa km dulu sih. Sepanjang jalan liat ada sungai kecil yang dibuat ibu-ibu nyuci, liat petani lagi nanem padi, liat taneman-taneman yang belom pernah aku tau, ada anak-anak kecil lagi main juga, uuuaaasiiik pokoknya. Disepanjang jalan juga disediain banyak tempat sampah, soalnya disitu emang ga boleh tuh namanya buang sampah sembarangan, ada dendanyaa.



     Beberapa menit kemudian mulai keliatan dehh tempat wisatanya, asiikkk, ya walaupun emang belum nyampe sih, tapi lumayan lah buat foto dulu.. :p


     Ternyata dari situ tinggal masuk aja. Di dalem ada sawah lagi, rumah pohon, hammock, buah kakao, tempat istirahat, dan yippiee sungainya mulai keliatan, tapi banyak batunya, kok jadi agak serem ya :3 Mulai dari sini udah ada pemandunya, jadi bisa tanya macem-macem.




     Walaupun sungainya udah keliatan, ternyata kalau mau tubbing harus jalan jauuuhhh banget. Ada 2 pilihan, yang biasa apa ekstrim, aku milih yang ekstrim dong :p yaa walau mama sempet takut sih, tapi nyatanya ikutan juga :p



     Ban yang aku naiki nyungsep kawan-kawan. Dan aku sukses tenggelam + natap batu + nyaris keseret arus. Mana jari kakiku yang dulu patah sempet nyangkut di sandal. Tanganku juga sakiiit banget padahal aku ga kerasa kapan natap batu. Ah yaudahlah, untung masnya cepet narik aku, kalau nggak ya gatau deh, arusnya beneran deres soalnya.Walaupun sakit semua, sayang yakan kalau ga foto-foto dulu :'v




     Begitu keluar dari air kakiku buat jalan sakit banget, mana jauh + jalannya naik. Tapi gapapa lah paksain aja, ga tega liat wajah bersalah mas-mas guide nya :3 Begitu sampai lagi di tempat awal, langsung deh mandi, dan ternyata mama lupa bawain ayah kaos XD untung disana ada yang jual wkwk.

     Abis main air di hari sabtu yang basah itu, seninnya aku bolos sekolah kawan-kawan, maklumlah ga pernah olahraga tau-tau jalan jauh + nyebur di air gitu, gapapalah bolos ulangan sesekali xoxooo... Dan yahh, kakiku baru baikan 3 hari kemudian dan lebam ditanganku gatau kenapa udah seminggu masih aja ada bekasnya -_- Sisi baiknya sih, kalau ayah sama mama cerita mungkin cuma tubbing aja, kalau aku kan bisa pamer kalau aku abis nyebur :p #abaikan

0 komentar:

Posting Komentar