Pages

Jumat, 24 Maret 2017

Main ke Kota Gudeg

     Jadi ceritanya 3 hari ini aku libur, hari Selasa 21 Maret - Kamis 23 Maret karena kelas 12 lagi USBN. Berhubung lagi pengen ke Jogja dan ada temen yang mau diajak, jadi deh aku ke Jogja untuk kesekian kalinya. Seru juga ternyata main sama temen ga ditemenin ortu. I feel free wkwk.

Sabtu, 11 Maret 2017

Psychotacular Unesa #KreativitasCerdasTanpaBatas

     Aku ikut olimpiade psikologi lagi, kalau yang dulu diadain UNAIR, ini diadain sama UNESA. Beda lokasi, beda tim, beda cerita juga dong, yuk baca..